Sabtu, 24 Desember 2011

LAMPU YANG SETIA MENERANGI ALUN-ALUN KOTA MALANG

Malang, 20 November 2011

LAMPU YANG SETIA MENERANGI ALUN-ALUN KOTA MALANG

            Dari pagi sampai malam, alun-alun kota Malang selalu ramai oleh para pengunjung yang selalu berbondong-bondong untuk menikmati indahnya suasana ditengah kota Malang. Sehingga beragam hiburan dan pemandangan yang unit dapat kita jumpai bila kita berkunjung ke alun-alun kota Malang. 
            Pada pagi dan siang hari hari lampu alun-alun belum dinyalakan karena pemandangan akan terasa sama saja apabila lampu dinyalakan pada pagi dan siang hari, sehingga kita bisa menikmati keindahan lampu alun-alun kota Malang mulai sore sampai malam hari. 
            Menjelang sore, apabila kita berkunjung ke alun-alun kota Malang alangkah begitu indahnya pemandangan yang ada disana karena lampu alun-alun yang setia menerangi pemandangan dan para pengunjung yang datang. Sehingga, meski kita sampai malam berada disana bisa tetap menikmati indahnya pemandangan alun-alun kota Malang.
            Lampu yang berwarna-warni menambah indahnya pemandangan di tengah alun-alun yang tertata begitu rapi dan indah membuat para pengunjung merasa tidak bosan berada disana meski sampai malam berkunjung ke alun-alun kota Malang, karena selalu diterangi oleh lampu alun-alun yang tiada letihnya menerangi pemandangan yang ada disana.
  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar