Sabtu, 24 Desember 2011

BURUNG DARA DI ALUN-ALUN KOTA MALANG

Malang, 20 November 2011

BURUNG DARA DI ALUN-ALUN KOTA MALANG

            Bila kita berkunjung ke alun-alun kota Malang tentu akan mendapat berbagai macam hiburan yang unik, salah satunya adalah burung Dara yang menambah indahnya hiburan yang ada disana. Terlepas dari itu, para pengunjung juga merasa senang melihat burung Dara yang saling berkejaran di atas alun-alun kota Malang.
            Sesekali para pengunjung juga menghampiri burung Dara yang hinggap di dalam alun-alun tapi mereka cuma bisa melihat saja, tidak bisa menangkap burung Dara karena begitu di dekati burung tersebut langsung terbang lagi ke pepohonan dan juga angkasa, sehingga para pengunjung hanya bisa menyaksikan burung Dara bercanda dan berkejaran di angkasa dengan sangat leluasa.
            Hingga menjelang petang datang, burung Dara tetap menambah indahnya pemandangan di angkasa dan di pepohonan yang ada di alun-alun kota Malang. Sehingga para pengunjung merasa tidak bosan bila pergi kesana karena selalu disambut hangat oleh binatang yang satu ini.
            Oleh karena itu, apabila merasa jenuh, alangkah baiknya kita mencoba untuk pergi ke alun-alun kota Malang sekedar untuk menikmati pemandangan dan hiburan yang setia menunggu kita disana setiap hari.
               

Tidak ada komentar:

Posting Komentar